Tupai Narsis Gan!
Memuat...

Tupai Narsis Gan!

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Minnesota – Jangan sampai kehilangan momen. Itu biasanya dilakukan oleh fotografer yang dengan sabar menanti momen saat membidikkan kameranya. Namun, hal berbeda dilakukan oleh seekor tupai yang kemudian menjadi tenar, karena dia nampang di depan kamera, sebelum kamera itu secara otomatis merekam gayanya.


ngMelissa Brandts dan suaminya Jackson, dari Minneapolis, Minnesota, mengatur waktu pada kamera untuk sebuah jepretan romantis berdua dengan latar belakang danau. Selagi menunggu detik-detik kamera secara otomatis menjepret mereka berdua, mendadak seekor tupai nakal bergaya di depan kamera. Dan... klik!" Tupai itu nampang dengan manisnya di depan pasangan ini.


Mrs Brandts berkata: "Kami telah menyiapkan kamera di bebatuan dan saat siap untuk mengambil gambar, tiba-tiba ada tupai yang tertarik muncul dari dalam tanah dan semakin heran dengan suara fokus lensa kamera yang berputar."


Gambar diambil dengan latar belakang Danau Minnewanka di Taman Nasional Banff, Kanada. Tampak model yang berbulu dengan hidung hitam menonjol berdiri dan kini telah menjadi bintang internasional.


Pasalnya, wajah tupai itu nampang di situs web National Geographic dalam kanal galeri foto "Your Shot". Tak lupa, ada keterangan tentang foto itu. "Ini adalah momen yang hanya sekali dalam seumur hidup. Saat itu kami pun menertawakan, makhluk kecil itu."



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2675478

noreply@blogger.com (Nugum) 12 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/tupai-narsis-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar