Vanness Wu Kembali Pada Mantan Pacar?
Memuat...

Vanness Wu Kembali Pada Mantan Pacar?

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dua hari lalu, Vanness dan Arissa terlihat saling bergandengan tangan sambil berjalan-jalan, sebelum kembali ke rumah Vanness. Kejadian ini kemudian memunculkan isu tentang kembalinya pasangan itu.
Pada hari yang sama, sutradara Doze Niu melakukan syuting outdoor untuk film cinta terbarunya, yang juga mengundang banyak orang. Dan diantara kerumunan orang yang ingin menyaksikan proses syuting film yang dibintangi Shu Qi dan Ethan Ruan itu, juga terlihat Vanness dan Arissa. Namun, tak lama kemudian keduanya meninggalkan lokasi syuting.
Sambil berusaha untuk tidak terlihat terlalu mencolok di hadapan publik, ternyata keduanya justru semakin menguatkan dugaan sebelumnya, yang menyatakan bahwa Vanness dan Arissa telah kembali berhubungan. Mereka tampak begitu intim saling berpegangan tangan. Vanness bahkan terlihat membantu Arissa untuk membawa tasnya.
Sementara itu, manajer dari Vanness malah membantah rumor tersebut.
sumber

noreply@blogger.com (Ipenk) 16 Jul, 2011


--
Source: http://ingatini.blogspot.com/2011/07/vanness-wu-kembali-pada-mantan-pacar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar