Victoria f(x) Dikontrak Setahun oleh Kosmetik ‘IPKN’
Memuat...

Victoria f(x) Dikontrak Setahun oleh Kosmetik ‘IPKN’

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Personil f(x) Victoria baru saja menandatangani kontrak selama setahun untuk menjadi model salah satu brand kosmetik Korea, 'IPKN'!
Victoria

Victoria berpartisipasi dalam pemotretran pertamanya dengan brand tersebut bulan lalu dan menjalani syuting iklan baru untuk emulai kegiatannya sebagai model. Salah seorang perwakilan 'IPKN' menjelaskan, "Kami mengagumi imej positif dan ramahnya (yang sudah terlihat dalam beberapa program televisi sebelumnya) untuk pemotretan kami. Imejnya yang elegan dan mewah sangat sesuai untuk menggambarkan produk kami ini. Dan karena dia terkenal dalam tataran domestik maupun internasional, kami yakin bahwa Victoria akan menjadi sebuah bantuan besar untuk memperluas jangkauan produk kami."

Sesi fotografi pertama Victoria mengetengahkan tema yang bervariasi, dari tampilan sederhana, tampilan modern bagi wanita sibuk, keseharian, hingga penampilan yang karismatik dengan sentuhan mistikal.

[beritawa-baru]

noreply@blogger.com (admin) 06 Jul, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/07/victoria-fx-dikontrak-setahun-oleh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar