Widi 'Vierra' Ungkap Detik-detik Penyekapan
Memuat...

Widi 'Vierra' Ungkap Detik-detik Penyekapan

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!







Untuk kali pertamanya, Widi 'Vierra' akhirnya buka suara soal kejadian traumatis yang menimpa dirinya pada Rabu 6 Juli 2011 dini hari. Saat itu ia baru ke luar dari sebuah kafe di Kemang.

Saat itu, sebuah mobil tiba-tiba menghampirinya. Tiga penumpang yang tak ia kenal, menggodanya. Tak ditanggapi, mereka lalu memaksanya masuk mobil. "Tapi gue melawan, kaki gue sempat ke luar, sampai BB gue sempat jatuh di jalan," kata Widi usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat 15 Juli 2011 malam.

Vokalis 'Vierra' itu menambahkan, kejadian saat itu sangat cepat. "Keadaannya gelap banget. Gue pakai kaca mata bening, pakai kemeja putih, celana pendek, dan sepatu kets," tambah dia.

Apakah saat kejadian itu ia sedang mabuk? Widi membantah. "Kalau misalnya aku nggak sadar, nggak mungkin aku jalan sendirian," kata dia. Lagipula,"di dalam mobil aku melawan dan teriak supaya dilepasin." Ditambahkan dia, justru salah satu pelaku yang dalam kondisi mabuk.

Untuk diketahui, Widi baru dilepas sekitar pukul 05.00 WIB, di Kawasan Kemang. "Gue bilang, 'aku ada kerja nih, please banget turunin gue. Aku harus ngumpul di rumah drummer 'Vierra' jam 11.00'," urai Widi, mengulangi permintaannya pada pada para pelaku.

Mendengar itu, para penculik sempat kaget. Mereka bertanya, "emang lu siapa." Lantas dijawab oleh Widi, "Lu tahu 'Vierra', gue Widi vokalis Vierra."

Salah seorang pelaku yang sadar meminta bukti bahwa ia benar vokalis 'Vierra'. Berupa tato yang ada di tangan kanan. Ucapan pelaku dikoreksi oleh Widi. "Gue nggak punya tato kanan, adanya tato kiri," kata Widi, menirukan ucapannya pada para pelaku.

Setelah Widi menunjukkan tato tersebut, barulah ia dilepaskan. "Mereka sempat minta maaf," tambah dia.

Pasca kejadian itu, Widi mengaku trauma. "Perasaanku campur aduk, malas kalau mengingat ulang," kata dia. Perasaan bersalah pun kerap menerpanya. "Aku suka nyalahin diri sendiri sekarang, kenapa aku nggak buat kayak gini, kayak gitu. Jadi suka sedih, jadi suka meluk mama karena sedih," kata dia, lirih. (eh)[vivanews.com]
sumber : Widi 'Vierra' Ungkap Detik-detik Penyekapan ~ gosipku http://www.gosipku.com/2011/07/widi-vierra-ungkap-detik-detik.html#ixzz1SNxxUexN

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 18 Jul, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/07/widi-vierra-ungkap-detik-detik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar