11 Gitaris Tanah Air Bikin Album Amal Bareng
Memuat...

11 Gitaris Tanah Air Bikin Album Amal Bareng

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Hasil penjualan album tersebut akan dibelikan gitar untuk disumbang ke panti asuhan.

Ilustrasi Musik  

Dalam Dunia Kitta - Sebanyak 11 gitaris handal Indonesia bekerjasama menggarap dua buah album amal. Gitaris yang menamakan diri mereka Aliansi Gitaris Indonesia (AGI) tersebut terdiri dari Baron, Eross, Dewa Budjana, Cella, Gugun, Piyu, Abdee, Baim, Ian Antono, Kin 'The Fly', dan Pongky.
Adapun bassist The Dance Company, Pongky bertindak sebagai produser dalam proyek ini. Menurut Pongky, rencananya AGI akan membuat dua album di mana masing-masing album terdiri dari 10 lagu. Lagu andalan pertama mereka yang akan segera rilis berjudul 'Satu Nada Seribu Gitar'.
"Jadi dalam seribu gitar ini nanti ada akun rekeningnya. Jadi uang itu akan buat beli gitar dari penjualan album kita untuk dibagi ke yayasan, panti asuhan," kata Pongky saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2011.
Pongky menjelaskan, single 'Satu Nada Seribu Gitar' bercerita tentang gitar yang selalu menjadi teman setia kala dibutuhkan. Gitar, ujar Pongky, membantu membuat lagu dan menciptakan seribu nada. Selain untuk amal, proyek ini juga bertujuan mengabadikan gitaris Indonesia.
"Ini juga sebagai momentum mengabadikan gitaris Indonesia karena selama ini gitaris belum cukup mendapat tempat. Selama ini hanya vokalis-vokalis saja kan yang muncul," ujarnya. (sj)
• VIVAnews hrab-Mihrab?? Ya dikarenakan di dalam Al-Quran, jin-jin yang bekerja atas paksaan Sulaiman itu, mereka membuat mihrab-mihrab

"Dan untuk Sulaiman, angin bertiup pada pagi hari sebulan dan bertiup pada petang hari sebulan. Dan kami alirkan baginya mata air dari tembaga, dan kami mudahkan sebagian dari Jin bekerja di hadapannya dengan izin Tuhannya, dan siapa dari mereka berpaling dari perintah kami, niscaya kami rasakan baginya dari azab api yang bernyala. Mereka kerjakan untuknya apa yang ia kehendaki dari Mihrab-Mihrab dan Patung-patung dan Piring-piring seperti Kolam-Kolam dan Kuali-Kuali yang tetap" (Al-Quran, surat Saba', ke 34 ayat 12-13) 

sumber : KH.Fahmi Basya.

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 01 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/11-gitaris-tanah-air-bikin-album-amal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar