Bocah Ini Tewas Ditimpa Gawang Saat Main Bola
Memuat...

Bocah Ini Tewas Ditimpa Gawang Saat Main Bola

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sebuah kejadian aneh namun maut terjadi di sebuah lapangan bola di Inggris.



Dalam Dunia Kitta - Sebuah gawang sepakbola berubah menjadi 'malaikat maut' bagi Casey Breese. Kaki bocah 12 tahun itu terjerat jaring gawang. Berusaha bebas tapi malah nahas. Gayang jatuh dan menimpa tubuhnya.
Casey jatuh pisang. Ia lalu dibawa dengan ambulans udara ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak terselamatkan. Ia meninggal saat baru tiba di rumah sakit.

Polisi setempat menyatakan akan menginvestigasi penyebab kematian Casey. Keluarga Casey sendiri juga menuntut penjelasan atas kejadian pada akhir Juli 2011 ini. "Casey anak yang sangat bersemangat dan bertenaga, penuh keriangan dan dicintai lingkungannya," ujar keluarga dalam pernyataan yang disampaikan polisi.

Orang tuanya menyebut Casey seseorang yang suka kegiatan di luar rumah seperti bersepeda BMX, bermain di kampung, sampai bermain bola.
Gawang mematikan yang membuat Casey Breese tewasJelas teman dan lingkungan di sekitarnya juga merasa kehilangan atas peristiwa ini. Sebuah halaman Facebook khusus didedikasikan untuk siswa kelas 8 di sekolah menengah setempat itu. Sejumlah karangan bunga juga berdatangan ke lokasi kematiannya, bersama sebuah kaos Manchester United, klub favoritnya.
Sementara Caersws FC, klub yang memakai lapangan bola itu, memilih menunda permainan mereka dalam pekan ini untuk memberikan penghormatan.

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 07 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/bocah-ini-tewas-ditimpa-gawang-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar