Cecilia Cheung Minta Maaf Kepada Ibu Nicholas Tse Via SMS
Memuat...

Cecilia Cheung Minta Maaf Kepada Ibu Nicholas Tse Via SMS

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

cecilia-cheung-xin-msn

Cecilia Cheung (dok.XinMSN)

CECILIA Cheung mati-matian mempertahankan rumah tangganya.

Seperti diberitakan Xin MSN pada Senin (1/8), Cecilia enggan menandatangani surat cerai yang dikirimkan Nicholas Tse, suaminya. Aktris cantik ini justru ingin rumah tangganya kembali seperti sedia kala.

Sebuah media Taiwan mengabarkan, Cecilia sudah kembali membangun komunikasi dengan Deborah Li, ibunda Nicholas. "Cecilia mengirimkan SMS permohonan maaf pada Deborah 2 hari yang lalu. Cecilia menulis, ia tak ingin keluarganya tercerai berai," bilang sumber yang tak disebutkan namanya.

Sementara media Hong Kong menulis, Cecilia rela menyerahkan apartemen mewah asal rumah tangganya dapat utuh seperti sedia kala. Sebuah sumber menjelaskan, Cecilia akan melakukan balik nama kepemilikan apartemen menjadi atas nama Nicholas. Ini sebagai bukti bahwa Cecilia tidak matre.

Besok adalah hari ulang tahun Lucas, anak pertama Nicholas-Cecilia. Cecilia telah meminta libur syuting film The Lion Roars 2 di Cina, dan saat ini sudah berada di Hong Kong. Orang dalam mengatakan, Cecilia telah mengundang Nicholas, Deborah, Patrick Tse (ayah Nicholas) dan Jennifer Tse (adik Nicholas) ke acara ulang tahun besok. Bahkan ada kabar Cecilia sudah berbicara dengan Nicholas via telepon untuk merencanakan ulang tahun ke-4 Lucas itu.

Apakah keduanya akan kembali akur?

noreply@blogger.com (admin) 02 Aug, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/08/cecilia-cheung-minta-maaf-kepada-ibu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar