De Gea Ingin Cepat Adaptasi Bersama MU
Memuat...

De Gea Ingin Cepat Adaptasi Bersama MU

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

De Gea baru bergabung dengan MU dalam bursa transfer musim panas ini.

Dalam Dunia Kitta – Kiper baru Manchester United, David De Gea ingin segera bisa beradaptasi bersama Manchester United. De Gea mengaku masih gugup menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Edwin van der Sar.

Pemain 20 tahun ini datang ke Old Trafford dalam bursa transfer musim panas ini dari Atletico Madrid. De Gea masih tampil gugup dalam laga resmi pertamanya bersama MU di ajang Community Shield, Minggu, 7 Agustus 2011.
Gol kedua Manchester City dari tendangan jarak jauh Edin Dzeko disebut-sebut sebagai kesalahan De Gea. Beruntung, akhirnya United sanggup menang 3-2 setelah tertinggal 0-2 di babak pertama.

"Kebobolah dua gol di babak pertama telah membuat kami terhenti, namun di babak kedua kami sanggup membalikkan kedudukan. Saya rasa itulah hal yang terpenting. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," ujar De Gea seperti dilansir VIVAnews.

De Gea menolak kalau dia belum bisa beradaptasi karena adanya perbedaan besar antara sepak bola Spanyol dan Inggris. Dia menegaskan, ingin cepat beradaptasi di Old Trafford.

"Tidak (berbeda), sepakbola di sini dan setiap negara mana pun sama. Saya harus beradaptasi secepatnya dan memperbaiki seluruh permainan saya," ungkap De Gea.

Dalam pertandingan melawan City, Nani mencetak dua gol yang membuat MU meraih gelar Community Shield yang ke-19. Saat injury time, Nani membuat Joe Hart mati langkah dan dengan tenang Nani untuk kedua kalinya melesakkan bola ke dalam gawang City.

"Itu adalah gol yang indah dan para pemain yang berada di ruang ganti sangat senang," ujar De Gea. (eh)

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 08 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/de-gea-ingin-cepat-adaptasi-bersama-mu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar