Foto Lucu Artis Manohara Odelia Pinot " Funny Pictures "
Memuat...

Foto Lucu Artis Manohara Odelia Pinot " Funny Pictures "

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot


Manohara Odelia Pinot Biografi:
Manohara Odelia Pinot adalah model muda lahir di Jakarta, 28 Februari 1992. Lahir dari seorang ibu ningrat Bugis, Daisy Fajarina dan ayah Perancis, Reiner Pinot Noack, aku bertanya-tanya ifManohara, nick name, mewarisi bentuk wajah dan indah tubuhnya.
Namanya mulai melambung ketika masuk ke dalam daftar 100 Pesona Indonesia oleh majalah Harper's Bazaar. Pada usia muda ia sudah memiliki tujuan mulia, yaitu untuk memiliki amal, untuk membantu orang lain yang kurang beruntung.
Sayangnya kehidupan model yang suka belajar bahasa dan seni yang tidak dibayangkan sebelumnya. Manohara menikah muda untuk seorang pangeran dari Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry pada usia 16.
Ini berasal dari pertemuan dengan Tengku Fakhry Manohara pada bulan Desember 2006. Mereka dibawa makan malam. Dari sana, sang pangeran jatuh cinta. Meskipun terpaut perbedaan usia, tetapi akhirnya kedua makhluk berpacaran dengan persetujuan dari ibu Manohara, Daisy.
Tidak lama setelah itu, Tengku Fakhry menyatakan keinginannya untuk menikahi mantan kekasih Ardie Bakri ini. Pada tanggal 17 Agustus 2008, Manohara dan keluarga mereka pergi ke Malaysia atas undangan keluarga Fakhry Tengku.
Meskipun terkesan terlalu cepat dan tidak bisa setuju, tapi akhirnya pasangan itu menikah pada tanggal 26 Agustus 2008. Ternyata pernikahan ini tidak seindah bayangan dari Ibu, Daisy. Manohara tidak senang dan melarikan diri ke Jakarta melalui Singapura pada akhir 2008.
Mengetahui istrinya melarikan diri, Tengku Fakhri berusaha membujuk istrinya untuk pulang. Tak tanggung-tanggung, sang pangeran Manohara dihargai dengan sebuah mobil di Manohara ulang tahun pada tanggal 25 Februari 2009.
Tidak hanya untuk membujuk istrinya, Tengku Fakhry keluarga Manohara mencoba mengambil hati juga. Sang pangeran mengambil Manohara dan keluarga mereka untuk umrah pada akhir Februari 2009. Di sinilah mulai terjadi peristiwa yang membuat ibunya gila. Di rumah, keluarga leftManohara diberikan, adalah Manohara dan suami telah diangkat ke pesawat.
Setelah kembali ke tanah air mereka, pada pertengahan Maret 2009, Daisy melaporkan kejadian ini kepada Raja Kelantan, Malaysia tetapi tidak ada respon hingga saat ini. Daisy bahkan mendapatkan larangan di Malaysia.
 
sumber : http://wongjawa-tulen.blogspot.com/2011/03/foto-lucu-artis-manohara-odelia-pinot.html

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 05 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/foto-lucu-artis-manohara-odelia-pinot.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar