Giliran Situs Apple Dibajak
Memuat...

Giliran Situs Apple Dibajak

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Washington DC:
Pembajakan ke dalam situs-situs perusahaan besar semakin marak. Setelah perusahaan Jepang Sony hingga CIA, kini giliran perusahaan Amerika Serikat Apple yang dikerjai oleh "hacker".

Metro.co.uk mewartakan, para pembajak yang menamakan diri "Anonymous" mengaku telah membobol situs Apple, mendapatakan 27 nama pengguna dan password untuk website www.abs.apple.com. Akun Twitter milik Apple pun ikut dibajak.

"Pembobolan di Apple hanya main-main. Bisa saja Apple bernasib sama dengan Sony. Tapi tenang saja, kami sedang sibuk berjalan-jalan di tempat lain,' tulis Anonymous di akun Twitter milik Apple.

Hingga saat ini pihak Apple belum memberikan keterangan terkait masalah pembajakan di situs resminya. Apple untuk sementara menutup situs tersebut sampai perbaikan situsnya yangdibajak dilaukan.

Para peretas Anonymous itu merilis datanya sebagai bagian dari "AntiSec" yang dibangun oleh LulzSec. Setelah salah satu anggota LulzSec ditangkap, Anonymous kembali melancarkan aksinya kembali.

Anonim awal bulan ini merilis sejumlah alamat e-mail dan data lainnya milik perusahaan terkenal dunia dari hasil membobol ditus situs Kepolisian Arizona.

[Beritawa-Baru]

noreply@blogger.com (admin) 01 Aug, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/08/giliran-situs-apple-dibajak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar