Henry Cavill Antusias Kenakan Kostum Superman
Memuat...

Henry Cavill Antusias Kenakan Kostum Superman

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

"Saya berbalik dan melihat ke cermin, tidak bisa bersikap tenang, sedikit tertawa"

Pemeran Superman, Henry Cavill (AP)

Dalam Dunia Kitta – Aktor asal Inggris, Henry Cavill terpilih memerankan karakter Clark Kent atau Superman dalam film 'Superman: Man of Steel'. Seperti dikutip dari laman VIVAnews, Cavill yang pernah gagal casting di film 'Superman Return' pada 2004 silam, mengaku antusias saat mengenakan kostum Superman yang melegenda.

"Sangat keren. Tidak ada perasaan yang seperti itu. Mereka memakaikannya. Saya berbalik dan melihat ke cermin, tidak bisa bersikap tenang, sedikit tertawa. Saya pikir, ini dia. Kamu melakukannya, kamu berada di tengah-tengahnya," kata Cavill kepada Total Film.

Film 'Superman: Man of Steel' dibesut sutradara Zack Snyder yang pernah meraih penghargaan Saturn Award untuk film '300'. Selain Cavill, film yang akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada pertengahan 2013 ini juga dibintangi aktris Amy Adams. Dalam film ini, Adams memerankan karakter Lois Lane.

Dalam waktu dekat, wajah Cavill bisa dilihat di layar lebar melalui film 'Immortals' di mana ia bermain dengan aktris Frieda Pinto dan Mickey Rourke. Cavill sendiri berhasil mendapatkan peran sebagai Superman setelah melalui proses audisi yang ketat dan melelahkan. Butuh waktu panjang bagi Cavill mendapatkan peran sebagai Clark Kent.

Tahun 2004 lalu, ia mengikuti casting untuk memerankan Superman dalam film 'Superman Return'. Sayang, ia tak terpilih. Para produser lebih memilih aktor Brandon Routh.

Gagal di 'Superman Return', pemuda 26 tahun ini dicalonkan menggantikan Christian Bale di film 'Batman'. Tapi lagi-lagi dia gagal. Dia juga pernah dipertimbangkan untuk memerankan James Bond. Sayang, peran prestisius itu lebih dipercayakan kepada Daniel Craig. (ren)

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 06 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/henry-cavill-antusias-kenakan-kostum.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar