Ini Tunggangan Baru Syahrini
Memuat...

Ini Tunggangan Baru Syahrini

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Mobil ini dilengkapi hadirnya rear viev camera di bagian atas pintu belakang.

Mazda CX-7 (mazdausa.com)

Dalam Dunia Kitta - Penyanyi Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 29 tahun, yang jatuh pada hari ini 1 Agustus 2011. Mantan teman duet  Anang ini dikejutkan dengan hadiah berupa mobil mewah Mazda CX-7  yang diberikan oleh penggemar dan teman-temannya.

Lalu bagaimana spesifikasi mobil jenis SUV yang banderolnya mencapai setengah miliar ini?

CX-7 merupakan jenis SUV kelas atas yang dimiliki Mazda, desain yang elegan dan berkelas terlihat segi eksterior, terutama di bagian grillnya yang memakai desain five-point yang serupa dengan milik RX-8, MX-5 and Mazda3 terbaru. Aksen grillnya dilengkapi dengan airdam besar yang ditujukan untuk memaksimalkan aliran udara bagi mesin 2,3 liter turbo milik CX-7.

Tidak hanya itu, CX-7 juga dilengkapi dengan lampu kabut yang dibingkai aksen krom. Terobosan baru juga dilihat dengan hadirnya rear viev camera di bagian atas pintu belakang. Hal ini tentunya membuat si pengendara lebih aman ketika memarkir kendaraan mewah ini.

Fitur andalan yang dimiliki mobil ini berada di desain interior. Keberadaan layar 3,5 inci super-twisted nematic (STN) monochrome dan 4,1 inci thin-film transistor (TFT) berwarna yang berfungsi sebagai Multi Information Display (MID), yang di posisikan di atas panel instrumen untuk memberikan informasi mengenai kondisi mobil.

Sedangkan dibawah kap, terdapat mesin bertipe MZR dengan kapasitas 2.261 cc, empat silinder yang dilengkapi turbocharger, intercooler dan Direct-Injection Spark Ignition (DISI). Transmisinya dipilih 6-speed activematic (tiptronic). Satu hal yang menjadi istimewa pada CX-7 ini mampu melemparkan tenaga 235 hp pada 5.000 rpm dengan torsi 350 Nm pada 2.500 rpm.

Segi keunggulannya, CX-7 ini memiliki mesin yang cukup bertenaga, performanya cepat, dan daya cengkraman dan pengendaliannya sangat istimewa. Serta kekurangan mobil ini, yakni pendangan ke belakangnya tidak sempurna jika dilihat saat mengemudi, dan harganya terlalu mahal untuk tipe SUV 4x2. Dengan teknologi super  yang canggih dan mewah, mobil ini dinilai pantas dengan bandrol Rp597 juta on the road. (umi)
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 02 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/ini-tunggangan-baru-syahrini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar