Karpet Terbang Berhasil Diciptakan
Memuat...

Karpet Terbang Berhasil Diciptakan

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Dua mahasiswa dari Academy of Fine Arts di Wroclaw, Polandia menciptakan karpet terbang.
Bukan karpet terbang seperti di film kisah 1001 malam, tapi karpet yang diberinama "Allawan" tersebut hanya memberikan sensasi terbang pada orang yang duduk di atasnya.
Mereka meletakkan karpet di atas kotak dengan sistem cermin khusus sehingga ketika dipandang karpet tampak seperti melayang.
"Kami mendapatkan efek ini setelah melakukan banyak eksperimen dengan cermin dan peralatan lainnya," kata Kamil Laszuk, salah satu mahasiswa peneliti.
"Anda bisa menggunakannya untuk tempat duduk beberapa orang, lounger, ganjal kaki maupun meja," kata Laszuk.
Karpet bisa diletakkan di mana saja, mulai dari ruang keluarga untuk bersantai hingga gurun Sahara untuk bergaya seolah sedang terbang.
Menurut Laszuk, trik yang sama juga bisa diaplikasikan pada perabot rumah lain sehingga akan tercipta lebih banyak perabot terbang. "Kami yakin belum ada seorang pun yang menemukan efek ini dan menggunakannya dalam desain furnitur kecuali kami," kata Laszuk.

(Beritawa-Baru)

noreply@blogger.com (admin) 08 Aug, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/08/karpet-terbang-berhasil-diciptakan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar