Kunjungi Panti Asuhan, Nikita Willy Jadi Ingin Adopsi Anak
Memuat...

Kunjungi Panti Asuhan, Nikita Willy Jadi Ingin Adopsi Anak

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pesinetron Nikita Willy melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi panti asuhan Yayasan Sayap Ibu di Jl.Barito, Jakarta Selatan.

Selain memberikan bantuan berupa barang dan uang, dara yang akrab disapa Niki itu menyempatkan diri untuk main bareng anak-anak penghuni panti.

"Senang banget. Aku suka banget anak kecil. Bisa main dan berbagi dengan mereka. Nyuapin, gendong, main bola, tembak-tembakan, ada juga yang tidur sama aku," tutur bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu di sela-sela acara.

Niki amat terenyuh menyaksikan kebahagiaan anak-anak kurang beruntung itu atas kehadirannya di sana.

"Ada sedihnya juga sih, di antara mereka ada yang nggak bisa melihat, autis, hidrochepalus. Tapi ya dibawa senang aja. Tadi aku bawa makanan kecil dan besar, mainan untuk mereka, boneka," sebutnya.

Perasaan haru tadi membuat dara kelahiran 29 Juni 1994 itu ingin berbuat lebih lagi. Dia bahkan berkeinginan untuk mengadopsi salah satu dari mereka.

"Pengen banget sih," ungkapnya.

Tapi rasanya keinginan itu sulit terwujud. Sebab aturan panti mewajibkan calon orangtua asuh adalah orang yang sudah menikah dan minimal lima tahun belum memiliki anak.

"Memang nggak bisa sembarangan ya. Nggak apa-apa, yang penting anak-anak di sini senang," tuntasnya.

(Beritawa-Baru)

noreply@blogger.com (admin) 08 Aug, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/08/kunjungi-panti-asuhan-nikita-willy-jadi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar