McLaren F1 Naas Mr Bean Bernilai Rp9 Miliar
Memuat...

McLaren F1 Naas Mr Bean Bernilai Rp9 Miliar

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Mobil itu merupakan hadiah saat Atkinson berjaya sebagai Mr Bean.


Dalam Dunia Kitta - Rowan Atkinson, aktor Inggris yang dikenal sebagai Mr Bean, mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis malam 4 Agustus 2011 pukul 07.30 waktu setempat. Mobil merah marun McLaren F1 miliknya berputar tanpa kendali menabrak pohon dan tiang lampu sebelum akhirnya terperosok ke tengah pepohonan di Cambridgeshire, Inggris.

Dilansir dari VIVAnews, Jumat 5 Agustus 2011, Atkinson tidak mengalami cedera berarti selain cedera bahu. Mobil McLaren warna merah marun miliknya langsung menjadi fokus kecelakaan karena sejak dimiliki Atkinson di tahun 1997 belum pernah mengalami kecelakaan fatal.

Mobil yang dilaporkan bernilai £650 ribu atau setara dengan Rp9 miliar itu merupakan hadiah saat Atkinson berjaya sebagai Mr Bean. Mobil itu juga pernah dipinjamkannya ke acara BBC Top Gear untuk dikendarai presenter Richard Hammond.

"Saya sudah hidup dengan mobil ini selama 14 tahun. Saya sudah menempuh banyak mil bersamanya, saya tempuh sebanyak 37 ribu mil. Itu merupakan jumlah yang cukup banyak untuk sebuah McLaren," kata Atkinson saat itu.

Namun, mobil yang bisa mencapai kecepatan 230 mil per jam itu kemungkinan besar tidak akan dilepas oleh Atkinson. Sebab, menurut seorang juru bicara sang aktor, tunggangan merah marun itu akan masuk ke bengkel McLaren untuk diperbaiki.
"Kami masih menunggu detail dari insiden itu. Tapi untuk saat ini kami mendoakan dia (Atkinson) cepat sembuh," demikian ujar seorang pekerja di bengkel McLaren.

Di luar kehidupannya sebagai komedian, Atkinson dikenal sebagai sosok penggila mobil. Aktor berusia 56 tahun itu diketahui memiliki mobil mewah Aston Martin, Rolls-Royce, Audi A8, dan Honda Civic Hybrid.

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 06 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/mclaren-f1-naas-mr-bean-bernilai-rp9.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar