Michael Carrick Merasa Tak Nyaman di MU
Memuat...

Michael Carrick Merasa Tak Nyaman di MU

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Meski begitu, Carrick belum memutuskan untuk pensiun atau hijrah.

Michael Carrick (kiri) dan Wayne Rooney (AP Photo/Stephan Savoia)

Dalam Dunia Kitta - Manchester United kini sudah tidak sama lagi. Enam pemain seniornya tidak akan lagi membela Setan Merah di musim kompetisi 2011-12.

Tiga pemain Gary Neville, Paul Scholes, dan Edwin van der Sar, menyatakan pensiun. Owen Hargreaves dilepas karena belum juga sembuh dari cedera. Sedangkan dua pemain senior lainnya, Wes Brown dan John O'Shea dijual ke Sunderland.

Situasi ini membuat Michael Carrick menjadi satu dari sedikit pemain senior yang tersisa. Dengan usia 30, Carrick juga mulai terasa tidak nyaman di ruang ganti MU yang kini berisi pemain muda macam Phil Jones dan David de Gea yang bahkan belum melewati usia 21 tahun.

"Yang jelas saya merasa agak tua. Tapi, situasi ini bagus juga karena semangat yang dibawa anak-anak muda sangat baik. Latihan juga menjadi lebih enak," kata Carrick di situs resmi EPL, Senin 1 Agustus 2011. "Mereka yang sudah pergi merupakan pemain kelas wahid, tapi hidup harus terus berjalan."

Carrick kini menjadi veteran yang tersisa bersama Rio Ferdinand, Patrice Evra, Michael Owen, Dimitar Berbatov, Park Ji-Sung dan Ryan Giggs. Meski begitu, Carrick belum memutuskan untuk pensiun atau hijrah. Bahkan, ia berharap suntikan daun muda musim ini bisa meningkatkan prestasi mereka dibanding tahun lalu.

Bagi Carrick pribadi, pengalaman selama lima musim di MU menjadi puncak karirnya. Carrick membantu MU lolos ke tiga final Liga Champions, bahkan menjuarai salah satunya pada 2008. Minggu pekan depan, Carrick juga akan tampil di Community Shield kelimanya saat MU menghadapi klub sekota, Manhester City di Wembley, London.
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 01 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/michael-carrick-merasa-tak-nyaman-di-mu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar