MU Perpanjang Kontrak Valencia
Memuat...

MU Perpanjang Kontrak Valencia

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Antonio Valencia berjanji memberikan yang terbaik bagi Manchester United.

Pemain MU Antonio Valencia (merah) dan pemain Schalke (Tags: SPORT SOCCER)

Dalam Dunia kitta - Pemain sayap Antonio Valencia telah menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Pemain asal Ekuador itu sepakat memperpanjang masa kerjanya bersama MU hingga empat tahun ke depan.

Valencia telah bergabung dengan MU sejak 2009 lalu. Bersama Setan Merah, pemain berusia 25 tahun itu telah tampil sebanyak 69 laga dan mencetak 10 gol. Musim lalu, Valencia meraih gelar Premier League perdananya bersama MU.

"Antonuo memberikan kontribusi yang luar biasa sejak dia tiba di sini," kata Manajer MU, Sir Alex Ferguson seperti dilansir CNN, Senin, 1 Agustus 2011.

"Kecepatannya, umpan silang, dan kemampuannya dalam membagi bola merupakan aset yang sangat besar bagi kami," lanjut Ferguson.

Musim lalu, penampilan Valencia terhenti selama enam bulan akibat cedera engkel yang dideritanya. Namun setelah pulih, mantan pemain Wigan Athletic kembali mendapat kepercayaan menempati posisi kunci di tim Setan Merah.

Bahkan saat MU tampil di final Liga Champions 28 Mei lalu Valencia dipercaya untuk turun sebagai starter. Sayang dalam duel ini, Setan Merah dipaksa menyerah oleh tim asal Spanyol, Barcelona dengan skor 1-3 (1-1).

"Dia itu tenang, diam-diam dia punya cara sendiri untuk menyelesaiakan urusannya dan dia juga merupakan pribadi yang kuat-ini terbukti saat dia berhasil sembuh dari cedera yang cukup berat," kata Ferguson.

Meski sudah memperpanjang kontrak dengan MU, bukan berarti Valencia bisa bernafas lega. Pasalnya, untuk mendapatkan posisi inti di sisi sayap, Valencia kini harus bersaing dengan beberapa pemain termasuk, Ashley Young.

"Saya senang bisa tetap di MU," kata Valencia. "Saat pertama kali berada di Carrington (lokasi TC MU), saya sangat senang. Sebagai pemain saya berharap bisa terus berkembang ke depannya," lanjut valencia.

"Saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan mengantar tim ini meraih lebih banyak gelar," pungkasnya.  (umi)
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 01 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/mu-perpanjang-kontrak-valencia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar