Penyanyi Belia Tulis Lagu Bareng Keith Martin
Memuat...

Penyanyi Belia Tulis Lagu Bareng Keith Martin

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Baru berusia 15 tahun, Latasha berduet bareng musisi asal Amerika.

Latasha Harahap dan Keith Martin (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

Dalam Dunia KItta - Di usianya yang masih belia, Latasha Harahap, membuat gebrakan di dunia tarik suara. Tak dinyana, penyanyi pendatang baru itu sudah dua kali merilis single-nya, 'La Samba Primadona' dan 'Damai di Dunia'. Single pertamanya dirilis tahun lalu. Kali ini gadis berusia 15 tahun itu menggandeng penyanyi R&B dan multi-instrumentalis asal Amerika, Keith Martin, dalam lagu terbarunya yang berjudul 'You're My Sister'.

"Hari ini aku merekam lagu baru yang kutulis bareng Keith Martin. Kebetulan aku dikenalkan oleh temanku, dan akhirnya setelah itu ketemu Keith, ngobrol dan main piano bareng, akhirnya tercipta lagu ini," kata Latasha kepada VIVAnews.com di Studio Brother Lands, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Juli 2011.

Menurut Martin, inspirasi lagu tersebut memang datang dari Latasha. "Aku hanya diminta membantunya. Lagu ini sebenarnya inspirasinya dari dia. Dia berbicara tentang adiknya di sini," kata Keith Martin.

Selama rekaman berlangsung, Martin membagi ilmunya pada Latasha. Sesekali, dia memberi masukan tentang irama lagu yang dinyanyikan Latasha. Dia juga membiarkan Latasha untuk berimprovisasi di lagu 'You're My Sister'.

"Ini proyek Latasha, aku ingin dia betul-betul menjadi bagian dari lagu pop ini dan enjoy di sini," kata Martin.

Latasha yang hobi bernyanyi sejak kecil mengaku senang bisa bekerja sama dengan Martin. Tak ada rasa canggung, meski gadis yang bersekolah di Jakarta International School itu mengaku baru kenal dengan Martin, yang dikenal luas dengan lagu 'Because of You' tersebut.

"Mudah-mudahan lagu baruku bisa diterima masyarakat, dan bisa dinyanyiin oleh siapa pun, nggak peduli berapa usianya," kata gadis berambut panjang itu.

Gadis yang lahir di Seattle, AS, 16 Maret 1996 itu, berharap bisa belajar banyak di dunia musik. Apalagi, dengan dukungan penuh dari keluarganya, dia semakin yakin untuk menekuni karir di dunia musik.

"Dia harus terus berlatih dan tetap belajar. Ini hanyalah permulaan di usianya yang baru 15 tahun. Dia akan menjadi penyanyi hebat jika dia mau terus belajar," ujar Keith Martin. (art)
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 01 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/penyanyi-belia-tulis-lagu-bareng-keith.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar