Pernikahan Barbie Hsu Bermasalah?
Memuat...

Pernikahan Barbie Hsu Bermasalah?

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kabar terbaru, rumah tangga Barbie Hsu dikabarkan tak harmonis.


Barbie Hsu & Wang Xiaofei (Entertainment Xin Msn)

Dalam Dunia Kitta - Barbie Hsu dan suaminya baru saja pulang dari Eropa. Keduanya terlihat berada di Bandara Beijing, China. Tetapi, mereka terlihat tidak bahagia. Rumah tangga mereka dikabarkan sedang menghadapi masalah. Benarkah?

Tak tampak raut ceria dari pasangan yang baru saja melakukan perjalanan bulan madu kedua mereka di beberapa negara di Eropa. Keduanya juga saling tidak bertegur sapa. Hal ini menimbulkan spekulasi jika mereka sedang menghadapi masalah.

Menurut media China seperti dikutip dari Xin.Msn, pasangan ini terlihat mengenakan pakaian kasual saat tiba di bandara. Hsu memakai pakaian santai dan kacamata hitam. Namun, bukan masalah pakaian yang menjadi perhatian. Tetapi, ekspresi datar yang diperlihatkan pasangan ini menjadi perhatian media.

Padahal, selama ini keduanya selalu tampil mesra. Mereka selalu jalan beriringan dan bergandengan tangan. Yang terlihat kali ini justru berbeda. Hsu berjalan sendirian dan wajahnya tampak tak bahagia. Sedangkan Xiaofei terlihat tanpa ekpresi dan justru sibuk dengan ponselnya.

Setelah melalui pemeriksaan, Hsu dan Xiaofei keluar satu demi satu. Dan tak ada interaksi atau pun pembicaraan di antara mereka. Xiaofei juga tidak membukakan pintu mobil untuk istrinya. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing.

Mendengar pernikahannya dikabarkan tak harmonis, Xiaofei merasa tak nyaman. Ia langsung memberikan tanggapan dalam microblog pribadinya.

"Bagaimana kita bisa bahagia ketika semua yang kita lihat adalah berita buruk tentang kita. Bisakah kita hentikan semua rumor ini?," kata Xiaofei.

Sedangkan ibunda Hsu juga ikut memberikan komentar. Ia mengatakan reaksi yang diperlihatkan Hsu dan Xiaofei di bandara karena pasangan itu sangat lelah akibat perjalanan jauh yang mereka tempuh.

"Mereka sangat lelah sehingga mereka tidak memiliki mood untuk jalan sambil berpegangan tangan," ucap ibunda Hsu. (sj)
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 02 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/pernikahan-barbie-hsu-bermasalah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar