Selena Gomez Tak Ingin Nikahi Justin Bieber
Memuat...

Selena Gomez Tak Ingin Nikahi Justin Bieber

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Selena Gomez Tak Ingin Nikahi Justin Bieber

  • PDF
0
072615_Selena_Gomez_Elle_Ma

Selena Gomez (dok.Elle)

WALAU sudah berani bermesraan terang-terangan dan sudah diajak berlibur dengan keluarga Justin Bieber ke Kanada, Selena Gomez belum berniat menikahi sang kekasih.

Lho, apa Gomez tak serius pacari Bieber?

Bukan, alasannya bukan itu. Gomez, 19 tahun, juga memastikan hubungannya dengan Bieber, 17 tahun, "baik-baik saja," katanya seperti dikutip Showbizspy, Senin (1/8).
Ketika ditanya apa ia bakal menikahi Bieber, Gomez menjawab tegas, "Nggak, saya kan baru 19 tahun!"

Selain kekasihnya Justin Bieber, Gomez juga mengungkap kalau ia naksir bintang Transformers Shia LaBeouf. Gomez penggemar berat LeBouf. Saat akhirnya bertemu LeBouf, ia begitu bahagia.

"Saya senang sekali waktu bertemu Shia. Saya penggemar beratnya. Dia pasti pikir saya gila karena terlihat bodoh di depannya, tapi saya begitu mengaguminya. Saya sungguh terobsesi dengannya sejak umur saya 15 tahun," jelas Gomez.

Wah, siap pindah ke lain hati, nih?

(beritawa-baru)

noreply@blogger.com (admin) 02 Aug, 2011


--
Source: http://beritawa-baru.blogspot.com/2011/08/selena-gomez-tak-ingin-nikahi-justin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar