Studi: 1 dari 2 Pria Putuskan Wanita Gemuk
Memuat...

Studi: 1 dari 2 Pria Putuskan Wanita Gemuk

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat,
silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. AYO.. Beritahu Teman- teman kita
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sepertiga pria menganggap wanita tak cantik lagi saat berusia 40 tahun.

Pasangan menikah menjadi gemuk (inmagine)

Dalam Dunia Kitta - Percayakah akan janji pasangan yang akan mencintai apa adanya walaupun terjadi perubahan pada bentuk tubuh Anda? Mungkin survei baru-baru ini akan membuat Anda berpikir kembali.

Survei yang dilakukan situs AskMen.com bekerja sama dengan Cosmopolitan.com menunjukkan, setengah responden pria cenderung meninggalkan pasangannya yang mengalami penambahan berat badan.

Survei ini dilakukan oleh 70ribu orang di seluruh dunia dan menunjukkan 48 persen dari responden pria tidak ingin bersama pasangannya jika pasangannya bertambah gemuk. Sedangkan, hanya 20 persen responden wanita yang akan meninggalkan pasangannya jika hal serupa terjadi.

Tidak hanya itu, survei ini juga menemukan, lebih dari sepertiga responden pria percaya wanita akan kehilangan kecantikannya ketika menginjak usia 40 tahun. Sedangkan seperempat di antaranya percaya bahwa wanita menjadi tak cantik lagi saat menginjak usia 50 tahun.
Hal yang sama juga berlaku pada wanita walaupun 23 persen responden wanita menganggap pria tidak akan kehilangan kesempurnaannya.

Dan, fakta satu ini bisa jadi pukulan telak bagi kepercayaan diri wanita. Pasalnya, survei ini juga menemukan bahwa dua dari tiga responden pria mengakui, mereka telah berkhayal tentang teman-teman pasangan mereka. Selain itu, 51 persen dari mereka merasa berhak mendapatkan yang lebih baik. Hanya 18 persen responden wanita yang mengharapkan keadaan yang sama.

James Bassil, kepala editor AskMen.com, mengatakan bahwa kondisi ini tidak akan berubah selama bertahun-tahun. "Kondisi ini membuat pria semakin nyaman dengan kencan online. Dan, yang tidak akan pernah berubah seperti jagoan tidak akan mati, ukuran merupakan hal penting. Serta wanita memaafkan sedangkan pria melupakan," ujarnya, dikutip dari Daily Mail. (sj)
• VIVAnews

noreply@blogger.com (zeyd amanu gilang gemara) 01 Aug, 2011


--
Source: http://dunianyakitta.blogspot.com/2011/08/studi-1-dari-2-pria-putuskan-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar